Dasar Hukum PPID
UU tentang Keterbukaan Informasi : Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
PP tentang Keterbukaan Informasi : Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008
Permendagri tentang PPID : Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
Perki Nomor 1 Tahun 2021 : Peraturan Komisi Informasi Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2021 Tentang Standar Layanan Informasi Publik
Perwal Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik (PPID) : Peraturan Walikota Semarang Nomor 25 Tahun 2022 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Daerah
Perwal Pengaduan Masyarakat : Peraturan Walikota Semarang Nomor 34 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengaduan Masyarakat tentang pelayanan publik
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2018 : Surat Keputusan Walikota Nomor 485.1/151 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2019 : Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2019 : Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik Pemerintah Kota Semarang
SK Penunjukkan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2020 : Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2020 : Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020
SK Penunjukan Tim Pelaksana PPID Kota Semarang Tahun 2021 : Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/8 Tahun 2021 Tentang Penunjukan Tim Pelaksana Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2021
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2021 : Keputusan Sekda Kota Semarang Nomor 485.1/216 Tahun 2021 Tentang Penunjukan Kontributor Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2021
SK Penetapan Kelembagaan PPID Kota Semarang Tahun 2022 : Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/122 Tahun 2022 Tentang Penetapan Kelembagaan Pengelola Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022
SK Penunjukan PPID dan PPID Pelaksana Kota Semarang Tahun 2022 : Keputusan Sekda Kota Semarang Nomor 485.1/147 Tahun 2022 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Serta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022
SK Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi PPID Kota Semarang Tahun 2022 : Keputusan Sekda Kota Semarang Nomor 485.1/93 Tahun 2022 Tentang Penunjukan Petugas Pelayanan Informasi Pada Perangkat Daerah dan Badan Usaha Milik Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2022