entry image

“Slup-slupan” Pindah Kantor Dinas Ketahanan Pangan


Jum’at pagi, 30 November 2018 seluruh pegawai Dinas Ketahanan Pangan Kota Semarang melaksanakan Apel “Perpisahan” di kantor lama, kantor yang penuh kenangan di Jl. Kompak 1 Pedurungan Semarang. Sedih dan gembira menyatu dalam benak masing masing penghuninya, sedih karena di kantor inilah perjuangan merintis dan membesarkan Dinas ini terukir dalam kenangan, gembira karena asa dan harapan di tempat yang lebih baik mulai terbayang, lebih baik dari segi luas gedung dan fasilitasnya, juga lebih baik lokasi yang strategis di tengah kota.

Setiba di kantor baru, Jl Ki Mangunsarkoro no. 21 Semarang pukul 09.00 WIB semua pegawai berkumpul di salah satu sudut kantor guna memanjatkan do’a bersama yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Drs. Sapto Adi Sugihartono, M.M. Dalam pengantarnya beliau menyampaikan bahwa do’a terbaik adalah memohon ampun pada Allah SWT, sehingga kiranya rahmat dan barokah-Nya terlimpahkan pada kita semua. 

Dalam kesederhanaannya acara ini justru sangat bisa mempererat rasa persaudaraan seluruh pegawai Dinas Ketahanan Pangan. Semua membaur jadi satu dari Kepala Dinas, Sekertaris Dinas, Para Kepala Bidang dan Kepala Seksi hingga Staff maupun para pegawan nonASN, bercengkrama layaknya sebuah Keluarga Besar.

Seluruh do'a terbaik tentu dipanjatkan demi kelancaran mengemban tugas, bekerja agar senantiasa mendapat berkah, rahmah dan ridho dari Allah Subhanahu wa Ta'ala. Di tempat yang baru tersebut kiranya dapat menumbuhkan semangat baru sehingga harapan-harapan baru yang berdampak positif bagi bagi warga kota Semarang dapat segera terwujud.